
About Mediflash.

Administration
Services Only (ASO)
adalah pelayanan jasa yang diberikan oleh Pihak
Ketiga untuk melakukan pengelolaan
administrasi
dana jaminan pemeliharaan kesehatan
karyawan/karyawati suatu perusahaan beserta
keluarganya, bagi perusahaan yang melakukan
sendiri pengelolaan kesehatannya ("Self Insured").
Visi : Menjadi perusahaan konsultan layanan jasa
kesehatan dalam mengelola
kebutuhan pelanggan
secara efektif dan efisien
Misi : Membantu mengelola kebutuhan layanan kesehatan pelanggan dengan
standar kepuasan pelanggan

PT. EDI Indonesia
PT EDI Indonesia didirikan pada tanggal 1 Juni 1995 sebagai perusahaan pelopor dalam mengembangkan Jasa Pertukaran Data Elektronik (PDE) di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).
Pengguna jasa PT EDI Indonesia saat ini meliputi instansi
pemerintah, BUMN, importir, eksportir, perusahaan pelayaran,
bank, perusahaan farmasi, perusahaan retail, asuransi dan
otomotif antara lain Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan,
Kementerian Kesehatan, Kementerian Pos dan Telekomunikasi, BPOM,
Karantina, Unilever, Nestle, Matahari, Giant, Lotte, Philips, Coca Cola, Toshiba,
Indomaret, Toyota, AHM, Bakrie, serta komunitas bank yakni Bank Mandiri, BRI,
Bank Mega, Deutsche Bank, JP Morgan, Citibank, Bank ANZ, Bank Panin, BCA,
Standard Chartered, Bank Mizuho, CIMB Niaga, Mitsui Bank, Bank Of Tokyo Mitsubishi UFJ,
Bank BNI, Bank Danamon.
Perusahaan ini dikelola oleh beberapa tenaga ahli yang berkompeten
di bidang benefit kesehatan kumpulan, baik asuransi kesehatan maupun
pengelolaan benefit kesehatan secara mandiri. Sesuai dengan perkembangan
teknologi saat ini, EDII mengembangkan sistem informasi yang mumpuni untuk
menunjang kegiatan operasional, serta layanan kepada customer, provider, dan para
pihak yang bekerjasama dengan PT EDI Indonesia guna memberikan kinerja terbaik.
